Ditinggal Beli Rokok Sepeda Motor Milik Rama, Raib di Gondol Maling

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Telah terjadi kehilangan sepeda motor beat dengan nomor polisi F 4231 Z, di kampung Cijujung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu ( 10/07/21) sekitar pukul 05:15 WIB.

Peristiwa kehilangan tersebut di ungkapkan seorang remaja yang memalkirkan kendaraan miliknya di rumah teman seusai pulang membeli roko.

“Saya, ke Cibogo beli rokok, terus pulang lagi ke si rumah Ilham, di belakang memang sudah ada yang membututi satu motor berboncenga,” kata Rama remaja tujuh belas tahun, melaui masangger.

Lanjutnya, masuk ke rumah Ilham, gerbang di konci, motor di konci stang di tutup, masuk kerumah belum juga 5 menit, langsung di bobol ketahuan sama Rafli motor tos hurung lumpat na ka jalur luhut, (Motor sudah nyala larinya ke jalur Atas) nyanak motor Rama jokinya di duga mengendarai motornya ke arah jangari terpisah dengan yang bawa motor saya,” jelas Rama, dalam bahasa Sunda.

Peristiwa itupun ia unggah di halaman Facebook miliknya, dikatakan dalam statusnya, agar siapaun yang melihat kendaraan sesuai dalam foto, agar dapat membantunya untuk memberhentikan dan mengabarinya.

” Jika ada yang menemukan motor ini, minta tolong diberhentikan, motor saya hilang sekitar pukul 05.15 WIB didaerah Mande,” tulisnya dalam sebuah status facebooknya.

Rama juga mengataian akan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib kepolisian setempat. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1
+1
Baca Juga  Peduli Sesama, Cyber89 Bersama PMR Dan Gempala Gelar Donor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here