Bahas Program Kerja, Karangtaruna Kecamatan Pacet Gelar Rapat Kerja

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus dan Anggota Karang Taruna kecamatan Pacet gelar rapat kerja (Raker) tiga bulanan yang bertempat di Aula kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Sabtu (10/07/21).

Raker dibuka oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Pacet, dan di hadiri oleh Ketua Karang taruna, sekretaris, bendahara dan ketua Katar desa se kecamatan Pacet.

Dalam sambutannya Kasipem kecamatan Pacet, Jejen Jailani, menyampaikan Karang taruna adalah organisasi yang telah membesarkan saya sehingga saya mengerti tentang organisasi. Di sana bisa belajar dan Alhamdulillah hingga saya bisa di percaya sekarang menjadi Kasi Pemerintahan di kecamatan Pacet, ini adalah amanah yang harus saya jalani sebaik baiknya,”katanya.

“Kerja Karangtaruna harus bersatu dari kecamatan hingga desa, dalam upaya menjalankan program dalam rangka mendukung pembangunan yang di berikan oleh pemerintah,”ujarnya.

Sementara Ketua Karang taruna Tatang Suherman, mengatakan Raker yang sudah dilakukan tadi guna melanjutkan program yang telah di berikan pemerintah, Karang Taruna adalah mitra untuk membantu pemerintah.

Ada pun dalam pandemi sekarang ini dan PPKM darurat karang taruna ikut andil dalam membantu Pemerintah dalam pelaksanaannya. Kita dari Karangtaruna selalu membantu Pemerintah dalam memberikan himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 dengan cara 5M,”ucapnya.

Kita berharap wabah pandemi ini bisa cepat selasai, agar semua aktivitas bisa berjalan normal kembali,”harap Tatang. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pembinaan Teknis Kewilayahan Kepada Calon Peserta Seleksi PAG Di Polres Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here