Hasil Seleksi Terbuka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksanaan seleksi kompetensi Manajerial, Kompetensi Sosial Kultural dan Leaderless Group Discussion (LGD) yang diikuti 30 Peserta dinyatakan lulus memenuhi syarat seleksi administrasi dalam rangkaian Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintahan Kabupaten Sukabumi.

Peserta yang lulus seleksi administrasi setingkat Eselon II.a / Sekretaris Daerah (Sekda) sebanyak 5 Orang, serta setingkat Eselon II.b sebanyak 25 orang.
Ketua Sekretariat Pansel JPT Kabupaten Sukabumi, Wasria menjelaskan proses seleksi tersebut. “Untuk agenda sekretariat pansel Kabupaten, hasil pembahasan semoga tidak ada perubahan pada saat kondisi PPKM Darurat karena bilamana ada perubahan agenda pastinya akan berpengaruh kepada jadwal dari panitia seleksi Provinsi Jawa Barat,” papar Wasria.

Dalam kondisi PPKM Darurat yang diterapkan saat ini, tim Pansel memberlakukan penetapan protokol kesehatan secara ketat.

Menurutnya, mengingat kondisi saat ini bagi seluruh peserta wajib kembali membawa hasil labkesda bebas covid-19 termasuk tim kami akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
“Tahapan rabu (7/7/21) adalah pengumuman hasil assesment, tata tertib dan jadwal pelaksanaan kompetensi bidang pembuatan makalah,” Dari hasil tersebut, Wasria menyebutkan tidak seluruhnya gugur dalam tahap administrasi saja melainkan aspek kesehatan. “Adapun sebelumya jumlah dari 32 dua peserta lulus administrasi yaitu meliputi lima orang peserta eselon II.a, dan 27 orang peserta eselon II.b jabatan lima kepala dinas, namun dua orang peserta jabatan eselon II.b nyatakan mengundurkan diri karena sakit,” papar Wasria Plt Sekretaris BKPSDM Kab. Sukabumi. (8/7/21).

Dia mengatakan, kaitan dengan bahan untuk kompetensi bidang atau penulisan makalah adalah kewenangan tim pansel daerah Provinsi Jawa Barat, sedangkan untuk agenda pelaksanaannya bisa dimonitor.

Berdasarkan surat keputusan Nomor 800/59/Pansel-JPT/2021 dari lima peserta peroleh nilai assesment tertinggi bagi eselon II.a Jabatan Sekretaris Daerah diantaranya pertama Ade Suryaman yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sukabumi dengan nilai 72,57.
Peringkat kedua, Akhmad Riyadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Sukabumi dengan nilai 70,12.

Baca Juga  Sosok Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Terus Bergerak Bantu Warga

Ketiga yaitu Aisah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sukabumi peroleh nilai 69,31.

Ke empat, Teja Sumirat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi nilai 66,97 serta peringkat Ke-lima Adil Budiman Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi dengan nilai 63,04. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here