Dampak PPKM Darurat Pembangunan Bukit Algoritma Cikidang Tertunda

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dampak lonjakan kasus Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir mengakibatkan pembangunan┬áBukit Algoritma ditunda untuk sementara waktu.

Hal ini dikatakan Direktur Utama PT Bintang Raya Lokalestari Dhanny Handoko kepada wartawan, Jumat (9/7/21). Saat ini, ucapnya, tengah diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakarat (PPKM) Darurat. “Informasi PPKM Darurat banyak kerjaan tim di Jakarta pada tertunda. Jaga sehat dulu, banyak relasi-relasi di grup WhatsApp yang isoman dan bahkan yang kritis,” kata Dhanny kepada wartawan, Jumat (9/7/21).

Dhanny mengatakan seharusnya saat ini ada beberapa rencana pengerjaan yang dilakukan, seperti agenda tim desain atau tim teknis untuk mengunjungi lokasi pembangunan Bukit Algoritma. “Tapi enggak bisa. Ada anggota tim mau ke lokasi buat surat antigen dulu, positif, tim enggak jadi,” kata dia.

Saat ini, ucap Dhanny, belum ada bangunan baru yang dibuat, sebab pada tahap pertama rencananya akan diawali oleh revitalisasi bangunan clubhouse menjadi rumah inkubasi start-up. “Yang sudah ada juga masih kosong, tertunda, yang mau hadir karena kondisi PPKM Darurat,” tandas Dhanny. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Rofi Hilmi Ali Hussein Terpilih Menjadi Ketua DPD AMPI Kabupaten Tasikmalaya Secara Aklamasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here