Tim Sepak Bola Kota Tasikmalaya Berhasil Lolos Babak Kualifikasi PORPROV Jabar XIV Tahun 2022

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim sepak bola Kota Tasikmalaya akhirnya berhasil lolos babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat (Jabar) XIV tahun 2022 mendatang.

Lolosnya tim pada cabang olahraga terpopuler di dunia, tentunya menjadi angin segar. Terlebih mereka harus mempersiapkan tim dengan kondisi cukup mepet dan harus menyesuaikan dengan berbagai regulasi baru pada ajang tingkat provinsi.

Menurut Pelatih Tim Sepakbola Porprov Kota Tasikmalaya, Andi Tubagus, mengatakan, Kota Tasikmalaya sudah terlalu lama nihil prestasi di laga Porda/Porprov. Namun pihaknya tidak kekurangan tekad untuk berjuang bersama tim binaannya.” Alhamdulilah berkat kerjasama dan kerja keras tim dan oficial Tim kita Porprov Kota Tasikmalaya bisa lolos ke babak selanjutnya,”ucapnya pada fokuspriangan id. Kamis (08/07/21) saat di temui di komplek olahraga Dadaha.

β€œItu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi tim. Maka dari itu, kita secara rutin memberikan pelatihan kepada 23 pemain agar bisa lebih fokus untuk menghadapi pertandingan nanti, Insya Alloh dengan tekad yang kuat dan optimisme dan keyakinan yang tinggi bisa meraih kesuksesan.

“Porprov 2022 nanti kita tampil dengan kekuatan penuh, persiapan matang menjadi kunci sukses mencapai target,” tutur Andi.

Ia pun mengaku optimistis prestasi yang diraih pada babak kualifikasi itu mampu memberikan hasil terbaik dalam ajang Porprov XIV Jabar mendatang.

“Target kita di Porprov Jabar nanti tentunya emas. Kami sudah punya modal untuk itu, mulai dari pemain, pelatih, pengurus cabor (cabang olahraga), hasil kualifikasi, hingga dukungan penuh dari berbagai pihak,”tutupnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wujudkan Ponpes Bebas Covid-19, Polres Tasikmalaya Bersama Dinkes Kab.Tasikmalaya Gelar Vaksinasi Bagi Santri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here