Sidak ke Pabrik Susu Pt Indolakto Ketua DPRD Kab. Sukabumi Apresiasi Perusahaan Yang Menjalankan Prokes

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Inpeksi Mendadak ( sidak) yang dilakukan tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi ke pabrik susu Pt Indolakto di Kecamatan Cicurug. Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengapresiasi perusahaan yang menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat PPKM Darurat.

Menurutnya, apabila semua perusahaan taat prokes dan menjalankan aturan PPKM, maka Covid-19 di Kabupaten Sukabumi akan segera berakhir. “Tadi sudah kita lihat diskusi pemaparan dari Indolakto, saya beserta pak Kapolres, pak Dandim dan anggota DPRD yang lain hadir di sini mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Indolakto, perihal penanganan Covid-19 di Indolakto dan juga penanganan kedepannya pun sudah dipersiapkan. Jadi protokol sangat dipakai, pengaturan WFH-nya pun sudah berjalan sesuai yang diharapkan sesuai PPKM Darurat ini mengikuti mendukung melaksanakannya,” terang Yudha, kepada awak media, Kamis (8/7/21).

Dalam Sidak tersebut, Yudha ditemani anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi serta Kapolres Sukabumi, AKBP M. lukman Syarif, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Nurallah Adi Putra, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi Dadang Budiman, Plt Kasat Pol PP Bambang Dwi Laksono dan satgas Kecamatan Cicurug. “Ada beberapa temuan kekurangan PT Indolakto dan hal itu akan ditindaklanjuti oleh pihak perusahaan,” tegas Yudha. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  H Oleh Soleh Gelar Reses II Tahun Sidang 2019-2020 Di PC NU Kota Tasik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here