Satgas Covid-19 Desa Pasawahan Lakukan Pemogingan ke Rumah-rumah Warga

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Tidak hanya lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Desa Pasawahan gencar lakukan foging ke rumah-rumah warga.

Satgas yang di Ketuai Dahlan Sudarlan S.Ap ini, Kamis (8/7/21), lakukan pengasapan atau foging di wilayah ke Rw an 01 yang berkordinasi dengan Ketua Rw 01, Syukur Rahayu S.ip.

Melalui kasi Kesos Desa Pasawahan, Sanusi Firdaus mengatakan, di hari ke 6 penerapan PPKM Darurat, Satgas melakukan penyemprotan fuging ke rumah-rumah warga. “Kali ini kita berkordiasi dengan Pak Rw 01 melakukan fuging dilingkungan Rw 01, tidak hanya perang dengan virus Covid-19, kami pun perang dengan nyamuk DBD,” ujar Abag Uci sapaan akrab Sanusi Firdaus.

Menurutnya, sekarang sudah mulai kemarau, hujan sudah mulai jarang. “Atas intruksi ketua Satgas Covid Desa Pasawahan yang juga kepala Desa Pasawahan, kita lakukan foging ke seluruh wilayah desa,” katanya kepada FokusPriangan.id, Kamis (8/7/21).

Satgas menginginkan, ucapnya, seluruh warga dalam keadaan sehat walafiat, terhindar dari berbagai penyakit.
“Selain virus corona, Penyakit DBD juga merupakan salah satu pembunuh, sehingga harus kita cegah juga penyebarannya,” ujar Abah Uci.

Abah Uci meminta agar warga mentaati protokol kesehatan ( Prokes ), dan berpola hidup sehat. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Rajamandala, Gelar Rakor Penanganan Penyebaran Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here