Pingin Kembali Buka Sejumlah Pedagang Pasar Cipanas Sampaikan Aspirasi Kepada Kepala UPTD Pasar

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sejumlah pedagang pasar tradisional Cipanas sampaikan aspirasi kepada UPTD Pasar Cipanas tentang PPKM darurat yang menutup sejumlah toko/kios mereka. Aspirasi di sampaikan di ruang K5 UPTD Pasar Cipanas, yang di terima langsung oleh Kepala UPTD pasar Cipanas, Kamis (08/07/21).

Menurut ketua pedagang pasar Cipanas, Asep mengatakan kami menyampaikan aspirasi ini bahwa kami ingin membuka toko kami kembali dengan jenjang waktu, kami bukan tidak mematuhi anjuran pemerintah tentang PPKM darurat, tapi kami perlu makan untuk anak istri. Namun aspirasi yang kami sampaikan tersebut belum ada titik terang harus Bagaimana,”ucapnya.

Sementara Kepala UPTD Pasar Cipanas Heru Haerul Hakim, M.Si, menerangkan Jauh jauh hari kami sudah menampung aspirasi dari para pedagang dan tokoh pedagang dan kami menampung apa keluhan mereka dan sudah di sampaikan ke Dinas terkait, dalam aspirasinya mereka meminta keringanan waktu atau rolling waktu untuk buka tokonya. Tapi saya tidak punya kebijakan untuk memberikan itu yang sudah di tentukan oleh pemerintah daerah, jadi inti nya para pedagang tidak boleh dulu buka sebelum ada surat perintah dari Pemerintahan daerah,”katanya.

Lanjut Heru, untuk jumlah pedagang yang tidak di perbolehkan sesuai surat yang di keluarkan oleh Satpol PP berjumlah seribu lebih non esensial,”tutupnya. (M.Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisata Curug Pasir Kutu di Kabupaten Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here