Pencurian Sepeda Motor Vario Milik Jamaah Mesjid Terekam Kamera CCTV

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Pencurian sepada motor matic milik jamaah Masjid Attauhid Kampung Bulak Kedaung Pamulang Tangerang selatan ( Tangsel ), Rabu (7/7/21) terekam kamera CCTV.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, warga yang sedang melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Attauhid, dikejutkan oleh salah seorang jamaah yang panik ketika mendapatkan sepeda motornya yang diparkir dihalaman Masjid rahib. Jamaah lain mencoba menyelidiki kemana rahibnya sepeda motor milik Narto dan siapa yang menggasak sepeda motor vario warna putih nomor polisi B 6789 WAI.

Setelah di cek ternyata peristiwa pencurian terekam kamera CCTV milik Masjid. Dari rekaman yang diputar ulang terlihat dua orang anak muda yang mengendari motor Vario merah tanpa nomor Plat motor menggasak motor vario milil Narto (52).

Narto berharap kepada semua warga Tangsel yang melihat keberadaan motor tersebut dapat memberi tahu langsung ke Narto atau pun ke pengurus masjid atau ke pihak yang berwajib ke Polsek Pamulang.

Sementara Memed selaku pengurus masjid menghimbau ke pada segenap warga masyarakat yang melaksanakan sholat untuk mengunci Sepeda motor dengan kunci tambahan berupa gembok atau kunci rahasia agar pencurian sepeda motor ini tidak terulang kembali. “Saya minta warga yang hendak sholat berjamaah di mesjid diminta berhati-hati dan waspada. Jangan lupa kunci kendaraannya dengan kunci tambahan,” katanya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ditinggal Memanen Padi Motor Milik Nesih Warga Dusun Tanjungsari di Gondol Maling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here