Memutus Penyebaran Covid-19, Kelurahan Masigit Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon bersama Babinsa dan Bhabinkatibmas, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kenanga dan Lingkungan Terate Udik. Rabu (7/7/2021).

Saat dikonfirmasi wartawan Lurah Rohimin mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan ini bekerja sama dengan BPBD Kota Cilegon, sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di sekitar rumah warga yang berada di lingkungan Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon,” Ucapnya Rohimin.

Ia menambahkan, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan dirinya juga berharap agar warga dilingkungan Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang dapat menerapkan prokes.

“Kami berharap dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini dapat mengurangi dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta warga dilingkungan Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon ini dapat menerapkan prokes agar kita semua terhindar dari virus corona ini,” Imbuhnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hari Pertama Penerapan PPKM Darurat di Kota Sukabumi Diwarnai Penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here