Pengelola Objek Wisata Jagabaya Pinus Terus Berbenah Sambut Wisatawan

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Selama pandemi Covid-19, dan PPKM di berlakukan, sektor pariwisata di Kabupaten Cianjur terus melakukan pembenahan. Sebab, selama itu pula obyek wisata juga ditutup. Sehingga, pihak pengelola pun memaksimalkan kesempatan tersebut.

Salah satunya adalah tempat wisata Jagabaya Pinus yang berada di Kampung Coklat Desa Cikidangbayabang Kecamatan Mande Cianjur, melakukan pembenahan guna disiapkan untuk memanjakan para pengunjung nantinya.

Pengelola wisata Jagabaya Pinus, ‘Adam ‘yang kerap disapa Habib mengatakan, pembenahan ini di lakukan guna persiapan menuju news normal.”Ia Juga menyampaikan, bahwa kami optimis dan yakin pandemi ini akan segera berlalu, dari itulah kami melakukan pembenahan guna menunjang sarana obwis ini, dengan melakukan pembangunan toilet, dan mushola, karena itu sangat penting,”ucapnya pada fokuspriangan.id, Selasa (06/07/21).

Lanjut Adam, adapun kami membangun pasilitas toilet ini, anggaran dari hasil bongkar uang kas selama satu tahun, dalam pembangunnya tanpa campur tangan bantuan dari pemerintahan setempat.” Dari itulah Kami juga berharap ada perhatian dari Pemerintah setempat karena dengan adanya wisata ini dapat mengurangi angka pengangguran para Pemuda di kampung kami, dan juga bisa membantu memajukan pertumbuhan ekonomi warga sekitar dengan berjualan di tempat Obwis ini,” pungkasnya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Waterboom Mustika Karang Potong Sindangbarang Kab.Cianjur Sajikan Wisata Bermain Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here