Wabup Sukabumi Monitoring Kegiatan PPKM Mikro Darurat

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri Monitoring pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro darurat di wilayah Kecamatan Cicurug, Parungkuda dan kecamatan Cibadak, Senin (5/7/21).

Dikutip dari laman resmi humas pemjab Sukabumi, Senin (5/7/21). Wabup juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena adanya lonjakan kasus terpapar covid 19 di kabupaten Sukabumi. “Secara umum Alhamdulillah masyarakat sudah memahami makna ditetapkannya PPKM darurat, meskipun masih ada beberapa yang perlu di edukasi utamanya dalam menggunakan masker,” ungkap H Iyos.

Untuk mendapatkan hasil terbaik bagi masyarakat, Dia berharap kegiatan PPKM darurat ini bisa terlaksana berjalan dengan baik dan lancar. “Mudah mudahan PPKM mikro darurat ini bisa berjalan dengan baik dan lancar kita ingin mata rantai covid segera bisa di putus oleh karenanya kita lakukan monitoring dan evaluasi ke Kecamatan-Kecamatan yang rawan kegiatan kerumunan,” jelasnya.

H Iyos mengatakan ingin jumlah pasien di rumah sakit bisa segera berkurang dengan signifikan. “Walau demikian, kita juga sudah mempersiapkan rumah sakit lapangan untuk pasien gejala menengah kebawah di saung gelis karena semua rumah sakit hampir penuh bahkan hampir over,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Terpilih Menjadi PAW Kepala Desa Selawangi: Ini Kata AHA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here