Tak Menggunakan Masker Seorang Nakes di Palabuhanratu di Sanksi Push Up

1

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Razia masker yang dilakukan tim Satga Penanganan Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu, menjaring seorang tenaga kesehatan (Nakes) yang kedapatan tidal menggunakan masker di Jalan Raya Siliwangi depan Alun Alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (5/7/21).

Pria tersebut ditegur petugas saat tengah membonceng wanita memakai sepeda motor. Kepada petugas dirinya mengaku sebagai tenaga kesehatan. “Iya betul tadi ada Nakes tidak memakai masker. Kemudian diberikan sanksi oleh pak Danpos AL untuk memberikan contoh ke yang lain. Nakes ini harusnya menjadi contoh bagi yang lain untuk menerapkan protokol kesehatan,” terang Ketua Satgas Penanganan Covid-19 yang juga sebagai Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri.

Ahmad Samsul mengatakan, razia masker selama PPKM Darurat ini dibagi tiga tempat dalam sehari. Yakni di pasar, Alun Alun Palabuhanratu, dan satu tempat lain yang telah ditentukan.“Sesuai dengan agenda kami dari Forkopimcam kita melaksanakan kegiatan pagi jam 8 di pasar, kemudian jam 10 di Alun Alun, dan jam 4 sore di titik yang ditentukan kemudian,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
2
Baca Juga  Tim BPBD Laksanakan Pemulasaraan Warga Kel. Mangkubumi Yang Meninggal Diduga Covid-19

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here