Penutupan Jalan Akibat Penerapan PPKM Darurat di Tangsel Rugikan Pengguna Jalan

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – PPKM Darurat yang di terapkan pemerintah tgl 3 – 20 Juli 2021 membuat arus lalu lintas macet parah di Jalan Raya Ciputat – Parung dan membuat sejumlah pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil terjebak dan menimbulkan kerumunan karena bertumpuknya para pengendara motor maupun mobil.

Yanto seorang pengendara motor yang melintas mengatakan dirinya sudah hampir setengah jam terjebak tidak bisa lewat di karenakan jalan raya di tutup oleh polisi lalu lintas dan Satpol PP sehingga membuat dirinya memutar balik mencari jalan Alternatif yang lain dan harus di tempuh dengan jarak lebih jauh.
“Agar bisa melanjutkan perjalanan menuju Ciputat Tangsel, saya harus memutar balik mencari jalan alternatif,” katanya kepada FokusPriangan.id, Senin (5/7/21).

Hal senada dikatakan Purwanti seorang karyawati asal Ciputat yang ikut terjebak macet yang sangat parah untuk menuju tempat kerjanya di daerah Parung Bogor. ” Saya terpaksa harus mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan tersebut,” ujarnya.

Gunawan seorang pengemudi mobil go car terpaksa mengensel orderannya di karenakan terjebak macet tidak bisa menjemput customer pemesannya dengan penuh sesal. “Gara-gara jalan banyak yang ditutup akibat ada PPKM Darurat, saya banyak kehilangan order,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Staf Kementrian Dalam Negeri RI Berserta Rombongan Kunjungi Desa Cipanas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here