Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan Kang H.Yanto Oce Kembali Semprotkan Disinfektan

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Relawan Militan Kang H Yanto Oce, kembali menyemprotkan disinfektan di sejumlah tempat di Kota Tasikmalaya. Penyemprotan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kota Tasikmalaya.

Kali ini para Relawan Kang H.Yanto.Oce melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Kp.Segleng di Ke Rt an 03 Rw 09 Kel.Karanganyar Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya, Senin (05/07/21).

Koordinator relawan disinfektan, Kang H.Yanto Oce, “Kang Eris, mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Tasikmalaya, hal tersebut juga dalam upaya membantu Pemerintah dalam memerangi penyebaran virus covid-19,”ucap Kang Eris.

Selain penyemprotan disinfektan, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat. Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”katanya.

“Kejadian luar biasa virus Corona yang saat ini terjadi di negeri ini, merupakan momen bagi kita agar saling bergotong royong dan bersama-sama memutus mata rantai penularan virus yang mematikan itu.

Kang Eris, menegaskan bahwa upaya melawan penyebaran virus Corona akan terus dilakukan sampai ke seluruh wilayah Kota Tasikmalaya,”pungkasnya.

Animo warga yang mendukung aksi penyemprotan ini begitu besar. Relawan-relawan tumbuh hampir di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wakil Walikota Tasikmalaya Hadiri Penyerahan Paket Sembako Dari Kementerian Sosial RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here