Mobil Water Cannon Semprotkan 6000 Liter Cairan Disinfektan ke Sejumlah Wilayah di Kab. Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Di Kabupaten Sukabumi pada hari pertama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat, diwarnai dengan penyemprotan disinfektan oleh mobil Armored Water Cannon. Setidaknya 6.000 liter cairan disinfektan disemprotkan dari mobil Aemored Water Cannon di sejumlah jalan protokol di Kabupaten Sukabumi.

Kendaraan dilengkapi pengeras suara hingga kendaraan UTV Black Marlin menjelajah pusat kota Palabuhanratu sejak pagi hingga siang ini berkaitan pelaksanaan PPKM Darurat. “Hari ini ( Sabtu ) telah dilaksanakan apel gelar PPKM Darurat, juga pergelaran kendaraan kendaraan TNI polri dan pemerintahan di semua lini masyarakat. Penyemprotan itu adalah salah satu bagian dari kegiatan kegiatan PPKM Darurat. Jadi tadi kita semprot kenapa, yang pertama adalah agar masyarakat tahu hari ini dimulainya PPKM Darurat,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif kepada wartawan, Sabtu (3/7/21).

Lukman memastikan disinfektan yang disemprotkan tidak berbahaya bagi kesehatan. Penyemprotan ditujukan untuk membersihkan bakteri dan virus
“Cairan tidak berbahaya bagi kesehatan membersihkan bakteri atau virus di jalanan yang memungkinkan terjadinya penularan. Sekaligus mengingatkan masyarakat bahwa seperti disenfektan, handsanitizer harus tetap di pakai untuk memotong mata rantai penularan COVID-19,” terangnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Memaksimalkan Kinerja Para RT Siaga, Tim Satgas Covid-19 Tingkat Kab.Tasikmalaya Berikan Pembinaan di Tiga Desa Dikecamatan Jamanis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here