Hari Pertama Penerapan PPKM Darurat di Kota Sukabumi Diwarnai Penyemprotan Disinfektan

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Hari pertama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat di Kota Sukabumi di warnai adanya penyemprotan disinfektan, Sabtu (3/7/21) sore dan malam hari. Langkah tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19.

Sasaran penyemprotan disinfektan misalnya di pusat keramaian kota di Jalan Ahmad Yani pada Sabtu sore. Selanjutnya pada Sabtu malam dilanjutkan di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi.” Penyemprotan ini bagian dari upaya pencegahan penyebaran kasus Covid-19,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Sabtu (3/7/21) malam.

Menurut Sumarni, sebelum penyemprotan dilakukan apel gabungan di makopolres Sukabumi Kota. Penyemprotan ini dilakukan oleh petugas gabungan dari Polres Sukabumi, Pemkot Sukabumi, Kodim 0607 Kota Sukabumi, dan PMI Sukabumi. Armada yang dikerahkan misalnya mobil pemadam kebakaran (damkar) dan lain sebagainya. Dari pantauan sejumlah pertokoan di Kota Sukabumi sudah tutup sebelum pukul 20.00 WIB. Hal ini sejalan dengan ketentuan dalam PPKM darurat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, jajarannya bekerjasama dengan Kodim 0607 dan Pemerintah Kota Sukabumi akan memberikan sanksi tegas terhadap warga masyarakat yang lalai dan tidak mengindahkan imbauan pemerintah selama PPKM darurat. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Unsur Muspika Cineam Sosialisasikan Penerapan Prokes dan Bagikan Masker Gratis Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here