2 Pemulasaraan Warga Kec. Mangkubumi Yang Meninggal Dunia Dilaksanakan Oleh Tim BPBD Kota Tasikmalaya

1

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Pemulasaraan Jenazah dari BPBD Kota Tasikmalaya kembali melaksanakan kegiatan pemulasaraan bagi jenazah yang meninggal dunia di duga positif Covid-19, Minggu (4)7/21).

Salah seorang petugas pemulasaraan yang juga selaku koordinator Satgas PB BPBD Kota Tasikmalaya Yanto Ibnu Rawahah mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan pemulasaraan di wilayah Kecamatan Mangkubumi itu ada sebanyak 2 kali kegiatan pemulasaraan.

“Kegiatan pemulasaraan di awali sekitar pukul 04.00 WIB, dimana kami mendapat laporan bahwa ada salah seorang warga di Kelurahan Mangkubumi yang sedang menjalani isolasi mandiri meninggal dunia. Menyikapi hal tersebut, kami pun bergerak menuju lokasi untuk melaksanakan kegiatan pemulasaraan. Lalu pemulasaraan kedua sekitar pukul 09.00 WIB kami laksanakan untuk warga di Kelurahan Cipawitra.

Menurut laporan yang kami terima, kami di hari ini melaksanakan kegiatan pemulasaraan sebanyak 4 kali yaitu 2 di wilayah Kecamatan Mangkubumi, 1 di wilayah Kecamatan Bungursari dan 1 lagi di wilayah Kecamatan Purbaratu Untuk data yang meninggal dunia di wilayah Kecamatan Mangkubumi ada sebanyak 3 pemakaman yaitu warga Kelurahan Cigantang, warga Kelurahan Mangkubumi dan Kelurahan Cipawitra. Untuk petugas pada pemakaman di Kecamatan Mangkubumi yaitu Andri sebagai Driver, Maman Suparman, Asep Muharom, Dede Yonih, Tarlina, Yono, Budi dan Jajang

“Syukur Alhamdulillah kegiatan pemulasaraan di dua Kelurahan yang berada di Kecamatan Mangkubumi dipantau oleh para Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan, Surveilans Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana bahkan sewaktu pemulasaraan di Kelurahan Mangkubumi, Sekretaris Kelurahan Mamat Rahmat pun tampak hadir,” ucapnya. (Red).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  SLBN Cipatujah Gelar Workshop Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here