Tim Gugus Tugas Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Laksanakan Program Gejrot

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim gugus tugas Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu, Kab. Cianjur gelar giat GEJROT (Gerakan jum’at Penyemprotan).

Sebagaimana program Bupati Cianjur secara serenpak laksanakan penyemprotan diwilayah tugasnya masing-masing.

Salah satunya sudah berlangsung lakasanakan program gejrot yang dimulai sejak pukul.08.00.wibb diwilayah desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Cianjur. (02/07/21)

Tim gugus tugas Covid -19 Pemdes Hegarmanah laksanakan penyemprotan disinfektan mulai dari sarana ibadah, pemukiman warga dan seluruh areal pinggir jalan seputar desa.

Sekretaris Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Cianjur Dian, saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan, dalam pelaksanaanya tim gugus tugas covid-19 ini kami bagi tugas, untuk Perangkat desa kami arahkan untuk penyemprotan seluruh areal pinggir jalan dan untuk para Rt/Rw serempak melalakukan di wilayahnya masing mulai dari sarana ibadah, pemukiman warga dan tempat-tempat lainnya yang dianggap tempat berkumpulnya aktifitas warga, tidak cuma penyemprotan yang kami lakukan tapi bagikan masker dan seruan-seruan dalam bentuk surat edaran dan pemasangan pamplet ditiap titik dilingkungan warga,”ucapnya.

Harapannya semoga musibah ini cepat berlalu dan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan tetap jalankan prokes,”pungkasnya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hari Pertama Pemberlakuan PPKM Darurat Tim Satgas Desa Pasawahan Berkeliling Ingatkan Warga Pentingnya Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here