Guna Mengantisipasi Virus Delta Varian Kades Tenjonagara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan meningkatnya kasus virus covid 19 dan juga adanya virus yang baru dengan nama delta varian kini masyarakat dibuat semakin was was terhadap virus tersebut.

Virus dengan nama delta varian yang sangat berbahaya yang sangat menular dengan cepat yang mana pertama kali terdeteksi di daerah india yang memiliki daya penularan lebih cepat dan berbahaya dari kasus sebelumnya.

Tetapi untuk desa Tenjonagara kecamatan Cigalontang sendiri dengan cepat dan sigap dalam menyikapi virus tersebut dengan melakukan penyemprotkan ke tiap tiap dusun guna mengantisipasi dan meminimalisir sekaligus mencegah virus varian delta tersebut semakin menyebar.

Kepala desa Tenjonagara Heri Priana mengatakan bahwa untuk kasus virus tersebut harus segera diatasi dengan melakukan tindakan cepat turun kelapangan yaitu melakukan penyemprotan disinfektan yang saat ini sedang dilakukan ucapnya Sabtu (03/07/21).

Disisi lain Heri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa tenjonagara untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yaitu dengan melakukan 5 M, memakai masker mencuci tangan menjaga jarak membatasi mobilisasi menghindari kerumunan.

Ditambahkan Heri berharap masyarakat lebih disiplin menjalankan anjuran 5 M tersebut agar masyarakat terhindar dari virus membahayakan tersebut,”pungkasnya. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Olahraga Gateball Disosialisasikan di Kota Tasikmalaya Dihadiri Plt Walikota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here