Aksi Pencurian Motor Siang Bolong di Puskesmas Mangunjaya Terekam CCTV

0

PANGANDARAN.FOKUSPRIANGAN.ID – Motor milik tenaga kesehatan, Nuni Suharti Am.Keb yang bertugas di Puskesmas Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat raib di gondol maling. Sabtu (03/07/21).

Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang depan Puskesmas, aksi pencuri menjalankan aksinya saat dalam keadaan situasi sedang sepi.

Terlihat dengan jelas dalam rekam vidio CCTV pelaku seorang pria yang memakai Jeket hitam, memakai topi dan celana jeans. pelaku kelihatan sempat memantau situasi lengah.

Setelah situasi sepi pelaku langsung melancarkan aksinya dengan membobol kunci dan membawa kabur motor milik Nuni Suharti.

Menurut Heri Suami korban mengatakan. Awalnya istrinya menyimpan motor di Luar halaman puskesmas karena tidak bisa masuk kedalam halaman parkir karena kondisi tempat parkir yang becek sulit untuk di lalui. “Jadi istriku menaruh  motor pas depan kantor puskesmas dengan keadaan terkunci leher, tapi naas pas dirinya mau keluar jam istrahat akan beli makan sekitar Jam 12 : 00 Wib motornya sudah tidak ada di tempat lagi,”ucap Heri.

Dan atas kejadian itu istri saya langsung meminta temennya untuk melihat CCTV dan setelah di cek ternyata benar apa yang ada dalam rekaman vidio CCTV motor miliknya yang di gondol maling,”katanya.

Lanjut Heri adapun motor milik istrinya itu merupakan motor Beat warna putih dengan Nomot Polisi Z 3457 TAD tahun 2019.

“Atas kejaian ini kami pun langsung membuat laporan kehilangan ke Polsek Mangunjaya untuk di selidiki lebih lanjut.”pungkasnya. (Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Road Show Katar Kecamatan Mangkubumi Ke Kelurahan Cipawitra Dalam Rangka Revitalisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here