Salahsatu Staf Terkompirmasi Positif Covid – 19  Layanan Kecamatan Banjarsari Tutup Sementara

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Lonjakan kasus positif virus covid – 19 di Kabupaten Ciamis Jawa Barat terus  meningkat akibatnya layanan dua kantor Kecamatan di tutup sementara.

Adapun kantor kecamatan yang di tutup yaitu Kecamatan Banjarsari dan kecamatan Banjaranyar.

Camat Banjarsari Dedi Iwa Saputra mengatakan penutupan akan berlaku mulai hari kamis 01 juli 2021 dan akan di buka kembali pada hari Senin 05 juli 2021. “Penutupan tersebut di karnakan adanya salah satu staf kecamatan perempuan  yang terkompirmasi positif virus Covid – 19  setelah di swab VCR di kota banjar.”ucapnya. (01/07/21).

Untuk menseterilisasi ruangan kantor kecamatan terpaksa kami tutup sementara dan selururuh staf kecamatan juga akan di sweb karena di takutkan ada kontak erat dengannya.

“Lanjut Dedi untuk salah satu staf yang postif virus covid – 19 saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya,”katanya.

Kasus positif virus covid -19  di kecamatan Banjarsari saat ini terus meningkat samapai awal bulan juli 2021 ini sudah 60 orang yang positif,”ujarnya.

Sementa itu Kasi Trantib Kecamatan Banjaranyar Dian Kusdiana mengatakan yang terkomfirmasi positif Covid 19 disini ada 4 orang staf kantor kecamatan.

“Ke 4 orang tersebut di nyatakan positif virus covid -19 setelah melakukan sweb di Puskesmas Cigayam dan hasilnya positif. Untuk sterilisasi kantor Kecamatan Banjaranyar tutup mulai jumat 2 Juli 2021 dan akan kembali buka pada selasa 6 Juli 2021,”katanya.

Seluruh ruangan kantor kecamatan akan di seterilisaikan dengan di sempprot cairan disinpektan,” pungkasnya. (Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kepala Desa Linggasirna Cecep Sudrajat Resmi Dilantik Bupati Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here