Plt Camat Lakukan Rapat Koordinasi (RAKOR) Tingkat Kecamatan Cigalontang Tahun 2021

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di gedung aula kantor kecamatan Cigalontang PLT ( Pelaksana tugas) Camat Cigalontang Kusnanto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan Cigalontang tahun 2021. (01/07/21).

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin semenjak Kusnanto mendapat tugas baru sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cogalontang.

Rakor yang dipimpin oleh Plt. Camat Cigalontang Kusnanto tersebut dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Kepala UPT Puskesmas serta Kepala Desa se-Kecamatan Cigalontang, serta turut hadir mendampingi Camat Cigalontang Sekmat dan Kasipem Kecamatan Cigalontang.

Saat di wawancarai fokuspriangan.id, di ruang kerjanya Plt Camat Cigalontang, mengatakan rapat koordinasi tingkat kecamatan Cigalontang tahun 2021 ini yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga Pemerintah se-Kecamatan Cigalontang agar tercipta sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Cigalontang dan Rakor juga membahas persoalan persoalan yang terjadi di kecamatan Cigalontang,”ucapnya.

Dalam agenda rakor juga membahas berbagai permasalahan terkait penanganan covid 19 serta penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Cigalontang dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Cigalontang,”katanya.

Kusnanto juga berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Cigalontang dalam rangka memutus mata rantai covid 19 dan untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.”tutupnya. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  DPMPTSP Kab. Sukabumi Bantu Pelaku UMKM Membuat NIB Untuk Mengajukan BLT UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here