Keren…Karang Taruna Kelurahan Awipari Terus Tebar Kebaikan di Jumat Berkah

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sejumlah Pemuda dan Pemudi yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, menjadikan hari Jumat yang berkah sebagai ajang bakti sosial dengan memberikan makanan kepada masyarakat.

Ketua Karang Taruana Kelurahan Awipari Muhammad Ibadurrohman, mengatakan kegiatan tersebut sengaja rutin digelar bersama rekan-rekanya, kali ini kita melaksanakan Jumat berkah ini di Mesjid Jamie Thoriqussalam, dengan tujuan saling berbagi kepada sesama.

“Insya Allah jumat berkah ini akan kami jadikan sebuah momen kegiatan berbagi dalam rangka membangun kesetiakawanan sosial, karena berbagi kepada sesama adalah sebuah kegiatan yang harus dilakukan sebagai mahluk sosial,” ujarnya kepada Fokuspriangan.id Jumat (02/07/21).

Meski hanya sederhana, M.Ibad, menjelaskan semua itu dilakukan oleh Karang Taruna demi memberikan sebuah manfaat kepada sesama yang membutuhkan.

“Selain itu, Karang Taruna ini ingin lebih dekat sama masyarakat. Intinya kebersamaan itu lebih indah #karangtarunaAwipari Ngabdi,” tutupnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Plt Wali Kota Melepas Sebanyak 76 Kafilah STQH Kota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here