Guna Memutus Penyebaran Wabah Covid-19, Organisasi Benteng Cianjur Raya Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Rangka memutus penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, Organisasi yang tergabung dalam Benteng Cianjur Raya (Bicara), melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan fasilitas umum (Fasum) lainnya.Jumat (02/07/21).

Para anggota Benteng Cianjur Raya, dengan menggunakan alat penyemprotan desinfektan dengan sigap dan berurutan menyemprot semua tempat.

Menurut Nendi Rafael Ketua umum Benteng Cianjur Raya (Bicara), mengatakan.” Penyemprotan ini adalah bentuk upaya kita dalam membantu Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Semua yang kami lakukan adalah langkah antisipasi agar warga terbebas dari wabah virus covid-19.” Ia menambahkan, upaya penyemproran ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran atau memutus rantai penularan virus covid-19,”imbuhnya.


Hal ini membuat wabah ini harus dihadapi secara bersama-sama, harus ada kekompakan dan terus berupaya melakukan antisipasi sedini mungkin dengan senantiasa selalu menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita.

Nendi, berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kabupaten Cianjur,”katanya.

Lanjut Nendi menambahkan, dalam kegitan ini kita libatkan atau intruksikan semua dari mulai pengurus Resort, Sektor, dan Sub sektor, agar sama sama membantu Pemerintah dalam memerangi wabah virus corona ini.” Di sini lah kita bisa lihat apa makna dan tujuan nya organisasi, bukan hanya dengan pemerintah saja kita bisa bersinergi, tapi dengan semua lapisan masyarakat,”pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua Umum Tita Rosita, menambahkan, saya pribadi dan organisasi sangat antusias sekali dalam hal membantu pemerintah, dalam kegaiatan apa pun, untuk kepentingan masyarakat tentunya, dan apa lagi masalah kasus covid 19 yang belum usai ini kita harus sama bergerak. Maka nya kami ikut turun dalam pemyemprotan ini, apalagi di hari penuh berkah ini, hari jumat, kita berharap dan berdoa bersama sama semoga wabah covid 19 ini bisa lekas hilang selamanya,”kata Tita. (M.Faisal)
Editor : A.MF

Baca Juga  Dianiaya Hingga Babak Belur Gegara Beda Paslon
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here