Di Duga Depresi Pria Paruh Baya di Desa Cikaso Tewas Gantung Diri

0

KAB, CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga mengalami depresi seorang pria paruh baya WN (45) yang meupakan warga Dusun Cikaso, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat nekad gantung diri di belakang rumah adiknya. Jumat (02/07/21).

Korban pertama kali di temukan oleh anak bungsunya dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan leher terikat tali tambang.

Menurut keterangan Kepala Dusun Cikaso Rindra mengatakan korban ditemukan sekitar jam 06:00 WIB oleh anak bungsunya L (21) dengan kondisi tergatung di belakang rumah adiknya dan L langsung menghubunginya. “Setelah mendapat laporan kami langsung menghubungi pihak Kepolisian dan Puskeamas Cigayam untuk datangi ke  TKP,” ucapnya.

Adapun kronologisnya Korban WN sempat keluar rumah sekitar pukul 23 : 00 Wib dan sempat pulang kerumah lagi untuk mengunci rumah dari luar, sampai akhirnya korban WN di temukan tewas gantung diri,”katanya.

Lanjut Rindra, sebelumnya korban sudah mempunyai riwayat penyakit yang sudah menahun seprti pusing dan sakit kaki.di duga korban mengalami depresi akibat penyakit yang tak kunjung sembuh.

“Hal tersebut di kuatakan dari keterangan keterangan tim medis Puskesmas Cigayam dan Polsek Banjarsari yang langsung mendatangi  TKP dan membenarkan bahwa korban WN murni bunuh diri. Karena tidak di temukan adanya kekerasan,Pungkas Rindra. (Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  926 Warga Desa Cibuniasih Menerima Manfaat Program Beras 10 Kg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here