Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Kecamatan Cihaurbeuti Laksanakan Vaksinasi Serentak

0

KAB, CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam melaksanakan pogram atau pencegahan Covid-19 jajaran pemeritahan Kecamatan Cihaurbeuti laksanakan Vaksinasi serentak yang bertempat di Aula Desa Padamulya. Rabu (30/6/2021)

Pada pelaksanaan program vaksin serentak warga masyarakat dari tiga yaitu Desa Pamakolan, Desa Padamulya dan Desa Pasirtamiang mendaftarkan diri ikut program Vaksinasi

Saat dikonfirmasi, Kades Pamokolan, Aon Nurhakim mengatakan mengenai palaksaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti sudah sampai tahap tiga yang di alokasikan di tiga desa bertempat di desa Padamulya Kecamatan Cihaur Beti

“Alhamdulilah menurut pengamatan di lapangan masyarakat yang mau di vaksin antusias pada datang ke tempat yang telah di sediakan sampai kurang lebih tiga ratusan peserta,” ucapnya Aon.


Ia menambahkan, dengan ada pogram vaksinasi ini masyarakat sudah lebih paham dan mengerti ada nya pandemi Covid-19 serta bisa menjaga daya imun tubuhnya dan tetap harus pakai protokol kesehatan.

Sementara itu, Sertu Komarudin Babinsa Desa Padamulya dirinya selaku Babinsa Koramil 1305 Cihaurbeuti, mengungkapkan atas kerjasama dan pendekatan dengan para tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda, karang taruna, kepala desa serta kecamatan telah memberikan woro woro kepada warga masyarakat agar bisa ikut pogram vaksinasi.

“Alhamdulilah hasil nya warga masyarakat berbondong bondong pada datang untuk mendaftarkan diri dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut. Dan harapannya dengan ada nya pelaksanaan vaksin tersebut masyarakat lebih kuat daya tubuh nya dari virus covid 19,” pungkas Komarudin. (Hendra)
Editor: A.SGT

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Cikadongdong Kec.Singaparna Ajak Masyarakatnya Patuhi Prokes 5M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here