PKM Mangkubumi Gelar Vaksinasi Mobile Ke Wilayah RW 05 Kel. Cipari

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kembali, UPTD Puskesmas Mangkubumi melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga yang berada di wilayah kerjanya.

Untuk kegiatan vaksinasi pada hari Selasa (29/6/21) difokuskan untuk warga RW 05 Kelurahan Cipari dan pegawai yang bekerja di Rumah Makan Hj Ocoh. Pelaksanaannya di gelar di Rumah Makan Hj Ocoh yang beralamat di Jalan Raya Mangin.

Lurah Kelurahan Cipari Cece Saefudin mengatakan pihaknya merasa terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi di RM Hj Ocoh karena tempatnya representatif buat petugas dan masyarakat yang akan menjalani vaksinasi. Untuk itu kami ucapkan terima kasih

Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Cipari Wawan Darmawan menjelaskan untuk data warga masyarakat di Kelurahan Cipari yang sudah melaksanakan vaksinasi data riilnya ada di pihak Puskesmas Mangkubumi

Sementara itu, Ketua RW 05 Kelurahan Cipari Nunung Nurhayani menuturkan untuk warga yang akan menjalani vaksinasi ini dirinya menargetkan sekitar 100 orang, namun melihat antusias warga sepertinya akan lebih.

Memang pada awalnya warga menolak di vaksin dengan beredarnya berita hoax yang beredar, namun setelah dilakukan sosialisasi kepada warga oleh pihak Puskesmas, dan juga melihat warga yang sudah divaksin tidak ada gejala akhirnya warga pun mau divaksin. Data yang diterima di akhir pelaksanaan vaksinasi, jumlah warga yang berhasil di vaksin ada sekitar 115 orang, sedangkan yang di tangguhkan ada sekitar 9 orang,” tandasnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini pun dipantau kegiatannya oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipari. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sikap Bijak Kepala Desa Bobojong Patut di Contoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here