Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Sukaraja dan Dishub Kabupaten Sukabumi Bagikan Ratusan Masker

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Dishub Kabupaten Sukabumi kembali membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang ada di kawasan Bunderan Sukaraja, Rabu (30/6/21).

Pembagian masker tersebut dibagikan saat Polsek Sukaraja dan Dishub Kabupaten Sukabumi lakukan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan. Tidak kurang dari 100 buah masker dibagikan petugas gabungan tersebut kepada para pengguna jalan yang melintasi kawasan Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi menyebutkan, pembagian masker kepada masyarakat tersebut dilakukan secara rutin untuk mencegah penyebaran virus Corona. “Hari ini kami, Polsek Sukaraja bersama-sama dengan Dishub kembali membagi-bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan yang ada di kawasan Bunderan Sukaraja,” sebut Supardi kepada awak media.

Menurutnya, hal ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja Sukabumi.

Selain membagikan masker, Jajaran Polsek Sukaraja juga berikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di semua aktifitas. “Tadi kami juga mengedukasi warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Cianjur Sambangi Rumah Mak Kokom Yang dikabarkan Tinggal Satu Atap Dengan Kandang Domba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here