Warga Tuntut Kepala Desa Sindangraja Mundur Dari Jabatannya

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga masyarakat Desa sindangraja, kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Mendesak Kepala Desanya Mundur dari jabatannya, Selasa, ( 28/06/21).

Hal ini diungkapkan Wakil ketua BPD Sindangraja Hendra, ia mengatakan, bahwa kini warga telah melakukan aksi pemasangan baliho dengan tuntutan agar kepala Desanya dengan hati nurani mundur dari jabatannya.

“Hari ini adanya pemasangan baliho masyarakat Sindangraja datang ke kantor kepala desa, dan kamipun juga mempasilitasi dengan memusyawarahkan adanya pemasangan baliho tersebut. Aksi tersebut untuk tetap menuntut kepala desa mundur, dan kami sebagai lembaga BPD telah melaporan dan telah melaksanakan tahapan demi tahapan musyawarah dari tingkat kecamatan, DPMD dan juga komisi A DPRD Kabupaten Cianjur kaitan dengan permasalahan kepala Desa Sindangraja tersebut,” ungkap Hendra seusai melakukan Mediasi di Kantor Desa Sindangraja.

Hendra juga menyebutkan bahwa permintaan warga juga dipicu karena adanya kebijakan kebijakan Kepala Desa yang tidak sejalan dengan warganya.

“Tuntutan masyarakat yang paling krusial kepada kepala Desa, yaitu mengenai kebijakan kebijakan kepala desanya, jadi masyarakat meminta kepala desa secara hati nurani mengundurkan diri. Dan kalaupun memang dia tidak mengundurkan diri masyarakat desa Sindangraja tetap menuntut kepala desa supaya non aktif,” tandasnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Tanjungbalai Berikan Masker Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here