Terkait Proyek Galian Pasir di Cineam, Bambang Hidayat: Belum ada Keputusan

0

TASIKMALAYA, FOKUSPRIANGAN, ID – Dinas Lingkungan Perumahan dan Pemukiman Masyarakat, Kab.Tasikmalaya, melaksanakan rapat kegiatan terkait surat ijin untuk proyek galian pasir di daerah Cineam, acara tersebut dilaksanakan di salah satu hotel yang berada di Kota Tasikmalaya. Selasa (26/6/2021)

Acara tersebut di hadiri oleh SKPB, SPTD ( Satuan pekerja tingkat daerah), Kodim, Kapolres serta para tokoh masyarakat dan dinas terkait dari kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Dinas Pemukiman Kab.Tasikmalaya, Bambang Hidayat mengatakan dari hasil rapat tadi belum ada hasil keputusan lebih lanjut dan mendapatkan ijin

“Ya dari hasil rapat tadi kami belum mendapatkan hasil untuk penggalian pasir lebih lanjut sehingga harus menunggu rapat auden yang ke 2 rencana nya pada hari kamis mendatang akan dilaksanakan rapat kembali,” Ucapnya Bambang.

Ia menambahkan mudah-mudahan kedepan bisa di terima dengan masyarakat, karena sementara ini masyarakat belum menerima dari hasil rincian amdal tersebut.

“Jadi rupanya hasil-hasil dari rincian amdal masyarakat belum menerima karena dampaknya nanti seperti apa terkait dengan penambangan nanti,” Imbuhnya. (Ade Yusup)
Editor: Red

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diskopdagrin Kota Sukabumi Sebut Harga Ikan Asin di Kota Sukabumi Melejit Naik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here