Seorang Pria Berjaket Hitam Asal Cianjur Diamankan Dari Amukan Massa di Kantor Desa Sidamulya Ciemas

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang pria berjaket kulit hitam asal Cianjur dengan luka pada bagian kepala diamankan di kantor Desa Sidamulya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/6/21) malam.

Salah seorang warga, Ade Sohari (41) mengatakan pria yang ditemukan di kantor desa dengan mengenakan celana jeans dan kemeja biru tersebut sebelumnya diduga dikeroyok massa. “Dikeroyok oleh massa di Kampung Tegalpanjang, Desa Sidamulya, sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Ade.

Ade menyebut tidak ditemukan identitas pada pria tersebut, namun pria yang diperkirakan berusia 50 tahun ini mengaku bernama Iwan dari Cianjur. “Kami mengamankan di kantor desa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebelum pihak Polsek Ciemas menjemputnya,” ujar Ade.

Ade mengatakan kalau dari keterangan Iwan, dituduh mencuri motor. Tapi barang buktinya tidak ada.

Informasi dugaan keributan di Kampung Tegalpanjang ini sebelumnya diperoleh Ade dari kepala desa. Meski mendengar pemicu dugaan pengeroyokan itu adalah persoalan sepeda motor, namun Ade mengatakan kabar tersebut masih belum jelas kebenarannya. “Keterangannya masih simpangsiur. Ada juga yang mengatakan pemicu pengeroyokan tersebut adalah permasalahan motor yang sudah lama,” ucap Ade.

Menurut Ade, kebetulan yang mengaku Iwan itu baru pulang dari Cianjur ke rumah istrinya di Tegalpanjang, lalu diajak menyelesaikan masalah ke kepala dusun. “Namun saat di jalan dikeroyok,” ujarnya.

Pria tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Ciemas. Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmawan membenarkan dugaan pengeroyokan itu. “Diduga penggelapan motor. Namun belum ada laporan, makanya pelapor akan didorong oleh pihak desa ke polsek,” katanya singkat. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Herdiat Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Inspektur Kabupaten Ciamis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here