Agus Winarno, Salahsatu Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya Minta Mendagri Segera Lantik Plt Wali Kota

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Salahsatu tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya, Agus Winarno. SH., berharap Plt Wali kota Tasikmalaya Drs.H.M. Yusuf segera di lantik menjadi Wali Kota Tasikmalaya, hal tersebut untuk keberlangsungan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, semenjak Drs.H.M. Yusuf di angkat menjadi Plt Wali Kota Tasikmalaya,” Ia (Plt Walikota H.M.Yusuf”Red) lajunya roda Pemerintahan bisa di katakan menjadi terhambat, karena tidak adanya penanggung jawab yang bisa mengeluarkan kebijakan.”Ucap Agus Winarno.SH, Selasa, (29/06/21).

“Sampai saat ini belum dilantik, tentu menggangu pemerintahan yang berjalan, terutama masalah pembangunan serta sektor lainnya, maka dari itu kami sebagai masyarakat Kota Tasikmalaya yang peduli terhadap perkembangan dan kesejahteraan masyarakat agar Drs.H.M.Yusuf secepatnya di lantik menjadi Wali Kota Tasikmalaya,”katanya.

Lanjut Agus, berharap kepada Gubernur Jawa Barat dan Kementerian Dalam Negeri untuk secara cepat melakukan pelantikan terhadap Drs H.M. Yusuf untuk menjadi Wali kota Tasikmalaya definitif.” Ia juga menyampaikan bila perlu secara pribadi bersama para tokoh Kota Tasikmalaya akan menghadap ke Gubernur dan Kementerian Dalam Negeri, hal tersebut di lakukan agar mempercepat proses pelantikan Wali Kota,”Tandasnya.

“Saya yakin Drs.H.M.Yusuf bisa selaras dengan Drs.H.Budi Budiman Wali Kota Sebelumnya, mampu untuk menjalankan roda pemerintahan serta bisa mendedikasikan diri nya untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.” Saya berharap kepada seluruh pendukung Budi-Yusuf dan warga Kota Tasikmalaya agar untuk mendukung Pemerintah Kota Tasikmalaya di bawah kepemimpinan Drs.H.Muhammad Yusuf.” Ia juga mengajak untuk berdoa bersama agar Drs.H.Budi Budiman selalu di berikan kesehatan, kesabaran dalam menghadapi semua bentuk cobaan.” Saya yakin Alloh Swt memiliki rencana yang indah untuknya,”pungkasnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Wabup Sukabumi Berharap Program Digitalisasi Mampu Meningkatkan Kualitas Tatakelola Keungan Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here