Pemulasaraan Jenazah Oleh BPBD Kota Tasik Dipantau Babinsa Kelurahan Mangkubumi dan Nakes PKM Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya laporan bahwa ada salah seorang pasien yang meninggal di salah satu Klinik yang berada di Jalan Raya AH Nasution Kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, tim pemulasaraan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya segera mendatangi klinik tersebut, untuk dilaksanakan prosesi pemulasaraan, Senin (28/6/21).

Kegiatan pemulasaraan ini dipimpin langsung oleh Manager Pusdalops BPBD Kota Tasikmalaya, Harisman dan tampak di hadiri pula oleh Babinsa Kelurahan Mangkubumi Koramil 1203/Kwl Serma Ogi Hakiki, Bagian Surveilans UPTD Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana.


Dalam keterangannya, Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki mengatakan pasien yang meninggal dunia di klinik tersebut diduga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Almarhum warga Desa Cikunir Kabupaten Tasikmalaya dan menurut kabar akan di makamkan di wilayah Rancabungur Kabupaten Tasikmalaya. Syukur Alhamdulillah prosesi pemulasaraan dapat berjalan lancar, sesudah itu almarhum dengan menggunakan kendaraan ambulans dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya diantar menuju ke pemakaman, sedangkan untuk petugas prosesi pemakaman akan dilaksanakan oleh tim pemakaman Desa setempat,” jelasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Konstruksi Bangunan Sudah Tidak Layak Rumah Milik Salim Warga Kelurahan Urug Roboh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here