Kapolsek Pulomerak, Polres Cilegon, Berikan Himbauan Terkait Prokes Covid-19

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 pukul 11.45 WIB bertempat di Masjid Jami AL-Mukaromah Lingkungan Pulorida RT 03/01 Kelurahan Lebakgede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon dilaksanakan himbauan Prokes Covid-19 dan menyampaikan situasi Kamtibmas di Daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten kepada para jamaah solat Jum’at. Sabtu (26/6/2021).

Kapolsek Pulomerak Kompol Akbar Baskoro Nur Hutomo, mengatakan sebelum sholat Jumat di mulai dirinya memberikan himbauan kepada para jamaah yang berada di Masjid, walaupun ditengah situasi wabah Covid-19 saat ini terus meningkat kita masih bisa melaksanakan solat jumat seperti saat ini.

“Saya selaku Kapolsek Pulomerak beserta jajaran ingin menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada para jamaah sholat Jum’at yang berbahagia, adapun beberapa pesan. Perlu ketahui bahwa saat ini wabah Covid-19 di wilayah Pulomerak terus meningkat tajam dan hingga saat ini sudah berjumlah 10 orang yang meninggal karena virus Covid-19. Maka dari itu marilah kita untuk bahu membahu dan saling mengingatkan terkait Prokes Covid 19,” Ucap Kapolsek Pulomerak Akbar.

Ia menambahkan. Terkait penegakan prokes Covid-19 bukanlah tanggung jawab TNI -POLRI saja melainkan tanggung jawab semua elemen masyarakat.

“Maka dari itu marilah kita bersama sama/bahu membahu untuk memikirkan bagaimana caranya agar mata rantai Covid-19 ini segera terputus dan saya tidak bosan bosannya untuk menghimbau kepada para jamaah solat Jumat agar selalu mematuhi prokes Covid-19 yaitu dengan cara selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak. Kepada warga masyarakat lingkungan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak marilah kita bersama sama untuk menjaga Kamtibmas, dimana pada saat ini tingkat kriminalitas di wilayah Pulomerak masih dikatakan tinggi,” Harapnya.

Baca Juga  Rumah Permanen di Jalan Lingkar Kota Tanjungbalai Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kapolsek Pulomerak beserta jajaran melaksanakan kegiatan tersebut untuk dapat menyampaikan pesan terkait bahaya Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk dapat berpikir bagaimana caranya agar dapat memutus mata rantai Covid-19.

Selain menyampaikan prokes Covid-19 dirinya juga menyampaikan terkait bagaimana caranya agar masyarakat dapat menciptakan situasi Kamtibmas di daerah hukum Polsek Pulomerak pasalnya beberapa hari yang lalu sempat mengamankan pengguna narkoba jenis Gorila, maka dari itu pihaknya meminta agar bersama-sama untuk mencegah dan menjaga keluarga kita dari peredaran narkoba, serta apabila masyarakat menemukan kejadian tindak pidana segera hubungi layanan Call canter 110 atau kepihak kepolisian terdekat. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here