Supaya Warga Tertarik Ikuti Vaksinasi Covid-19, Polres Tasikmalaya Kasih Bonus SIM Gratis

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Tasikmalaya Polda Jawabarat, memberikan bonus Surat Ijin Mengemudi (SIM), bagi warga yang mengikuti vsksinasi covid-19. Terobosan ini dilakukan guna mempercepat proses vaksinasi Covid-19, serta tercapainya target nasional sejuta vaksin Covid-19.

Menurut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, mengatakan, Kita dari pihak Kepolisian sengaja berikan reward untuk peserta vaksin masal. Kita ambil sepuluh orang yang beruntung.” Ia juga menyampaikan, dalam pembuatannya di biyayai alias mendapat sim gratis,” ucap Kapolres pada awak media, Sabtu (26/06/21).

Lanjut Rimsyahtono, selain kita mensukseskan sejuta vaksin, ini kegiatan juga dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75, supaya warga tertarik dalam mengikuti vaksinasi, selain peserta vaksin paling muda, beberapa orang yang beruntung mendapatkan sim merupakan lansia hingga ibu rumah tangga yang datang paling awal,”katanya.

Rimsyahtono, menambahkan, pelaksanan vaksinasi masal ini juga disebar di seluruh jajaran Polsek Polres Tasikmalaya dan para peserta juga diatur dengan menerapakan protokol kesehatan ketat dan para perserta di batasi secara bergiliran, sengaja kami atur seperti itu supaya pelaksanaan vaksinasi ini tidak berkerumun,”ungkapnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua DPRD Berharap di HUT Kabupaten Sukabumi Yang Ke 151 Menjadi Momentum Untuk Bangkit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here