IREMA Kota Tasikmalaya Gelar Rakerda Ke Satu

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Paska di lantiknya pengurus Ikatan Remaja Masjid (Irema) Kota Tasikmalaya beberapa minggu yang lalu, maka dengan mengambil tempat di Gedung Dakwah Islamiyah, Pengurus Irema Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1, Sabtu (26/6/21).

Ketua DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Ust Nuki Anwar Sidik,S.HI mengucapkan syukur Alhamdulillah di hari Sabtu ini IREMA BKPRMI Kota Tasikmalaya berhasil menggelar kegiatan Rakerda ke-1 dengan lancar tanpa ada halangan apa pun.

Yang mana pada kegiatan ini, kami lihat dalam pelaksanaannya menerapkan aturan prokes yang ketat, peserta yang ingin masuk diperiksa suhi dengan menggunakan termogun, dan di minta pula untuk membasuh kedua tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan.

“Rakerda bagi pengurus Irema ini dalam rangka menyusun program-program dan mengoptimalkan potensi Pemuda Remaja Masjid agar bertaqwa kepada Alloh SWT, memiliki wawasan ke-Islaman dan ke-Indonesiaan yang utuh, serta senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan sosial budaya dengan tetap berpegang teguh kepada prinsip aqidah, ukhuwah dan dakwah Islamiyyah, untuk mewujudkan masyarakat Marhamah dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Nuki. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Media Online Obor Merah Rayakan Milangkala Ke-3 Gelar Berbagi 1000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here