Adanya Warga Meninggal Diduga Terkonfirmasi Positif Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pemantauan

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Tempat Pemakaman Umum Gunung Engkik yang beralamat di Kp Panyingkiran RT 01 RW 01 Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, telah di laksanakan pemakaman salah seorang warga yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini di katakan Babinsa Kelurahan Karikil Koramil 1203/ Kwl Serda Yusi Suryana dalam laporannya.

Prosesi pemakaman dilaksanakan oleh petugas pemakaman Covid-19 Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan secara prokes pada hari Sabtu (26/6/21) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Pada pemakaman tersebut di hadiri dan dipantau oleh Batuud Koramil 1203/Kwl Serma Ogi Hakiki, Babinsa Kelurahan Karikil Serda Yusi Suryan, Bhabinkamtibmas Bripka Eri Riyadi, Surveilans Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana, Ketua Karang Taruna Kelurahan Karikil Abdul Latip, Ketua RT setempat,” jelasnya

Di tempat terpisah, Ketua Katar Kelurahan Karikil Abdul Latip mengatakan dengan kian bertambahnya angka kematian warga Kelurahan Karikil yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sampai saat ini warga Kelurahan Karikil yang meninggal dunia diduga Covid-19 sudah 5 orang, kami menghimbau agar masyarakat jangan menyepelekan aturan 5M, taatilah segala anjuran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah,” tandasnya.
(H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Program Jum’at Berkah (Berbagi) Forum Peduli Cipanas Bersama Pemdes Sindangjaya Bagikan Paket Sembako Dan Sunatan Massal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here