Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Giat Bakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Purwakarta melaksanakan kegiatan Bakti Religi dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 75, Polres Ciegon, Polda Banten, yang bertempat di Masjid Baitul Rohman Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Jumat (25/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana, serta di ikuti oleh Kanit dan Personil Polsek Purwakarta, saat di konfirmasi IPTU Atep mengungkapkan, kegiatan bersih masjid atau bakti religi ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke 75.

“Selain melakukan bakti religi, para anggota polri Khususnya Polsek Purwakarta juga akan melakukan sambang ke rumah warga untuk mengajak para warga ikut mensukseskan Hari Bhayangkara Polri ke 75,” Ungkap Kapolsek Purwakarta Iptu Atep.

Ia menambahkan. Kegiatan Bakti Religi ini sebagai bentuk kepedulian polri sehingga di usia Polri ke 75 Polri semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan Bakti Religi ini juga serentak dilakukan seluruh jajaran Polsek yang berada di Polres Cilegon untuk meningkatkan rasa kepedulian polri dan mempererat silaturahmi dengan warga,” Ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Religi oleh Personil Polsek Purwakarta diantaranya, membersihkan halaman Masjid, memberikan masker kepada DKM dan memberikan bantuan sembako. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Qua Kujang, Produk Unggulan BUMDes Kujangsari Kota Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here