Lurah Cibunigeulis Mengucapkan Terima Kasih Kepada Tim BPBD Kota Tasik, Perawaskim dan Pengemudi Ambulan

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah lancarnya prosesi pemakaman salah seorang warga, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Tim dari BPBD, Tim dari Perawaskim dan juga kepada pengemudi ambulan, hal ini di katakan Lurah Cibunigeulis, Nuryamin, S.Sos saat menghadiri. pemakaman yang dilaksanakan, Kamis malam (24/6/21).

Saya pun mengapresiasi kepada tim BPBD, Dinas Perawaskim yang tergabung dalam Tim Pemakaman Covid-19 Kota Tasikmalaya begitu cepat dan tanggap juga peduli kepada pasien yang meninggal dunia diduga terkonfirmasi positif Covid-19 dan membantu pemakaman sesuai prosedur yang telah di tetapkan dan tanpa kenal waktu dan cuaca terus melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, apalagi mendapat kabar bahwa pemakaman yang dilaksanakan untuk warganya yang di makamkan di Bukit peusar ini bukan merupakan pemakaman pertama, tapi sudah yang ke enam kalinya

Alhamdulillah prosesi pemakaman dari awal sampai akhir dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. Tak lupa kami pun ucapkan terima kasih kepada Ketua RT 05 RW 05 serta masyarakat Bukit Peusar yang telah menerima dengan tangan terbuka pemakaman dengan cara prokes.

Sampai saat ini, menurut data yang didapat untuk warga Cibunigeulis yang meninggal ada sekitar 3 orang, dari Sindangwangi, Cihejo, dan dari ubrug. Pada pemakaman ini pun selain dari pihak Kelurahan, staf Kecamatan, Ketua RW, Ketua RT dan perwakilan masyarakat pun turut hadir.

“Melihat dengan adanys peningkatan jumlah kasus pasien Covid-18 dan juga angka warga yang meninggal dunia, kami pun menghimbau agar seluruh warga jangan menyepelekan tapi harus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M. Hayu jangan kendor. .,” tegasnya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Gara-gara Hindari Jalan Berlubang Sebuah Truk Bermuatan Pasir Terguling dan Menimpa Mobil Xenia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here