Dalam Rangka Optimalisasi Kinerja, DPD BKPRMI Kota Tasik Gelar Pembinaan Bagi Pengurus

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Gedung Dakwah Islamiyah (GDI) Kota Tasikmalaya DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan pembinaan bagi Pengurus Kota, Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tasikmalaya dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Ust. Nuki Anwar Sidik, SHI menyampaikan tujuan dari Pembinaan pengurus ini yaitu dalam rangka optimalisasi kinerja pengurus dan konsolidasi upaya pencegahan Penyebaran Covid-19.

Ketua Harian DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya yang sekaligus sebagai Sekretaris MUI Kota Tasikmalaya KH. Aminudin Bustomi, M.Ag, mengapresiasi gerakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya yang secara terus menerus melaksanakan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut dantaranya, melaksanakan pembinaan terhadap Lembaga SPS TAAM, TKA, TPA, TQA dan pembinaan pemuda Remaja Masjid, Ustadz-ustadzah serta pembinaan terhadap orang tua santri, kegiatan sosial dan yang lainnya.

“Kami menilai program yang dari BKPRMI sangat bermanfaat dan menyentuh langsung kepada remaja masjid dan pemuda islam serta terus menebar kebaikan untuk umat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut dilanjutkan pembinaan dari Bagian Hukum Pemkot Tasikmalaya oleh Epi Mulyana, SH, MH dan dari Kesbangpol Kota Tasikmalaya H. Ajat Sudrajat, S.Sos.I, MH. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Memasuki Musim Penghujan, Harga Cabai dan Bawang Merah Mengalami Kenaikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here