Akses Perumahan Baru Sawah Lama Ciputat Dilock Down Sehingga Sulitkan Kurir Pengantar Barang

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Perumahan Ciputat Baru Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan ( Tangsel ) terapkan lock down. Pantauan FokusPriangan.id, penerapam lock down dengan memasang portal di setiap gang jalan sehingga membuat sejumlah pengendara motor kesulitan memasuki area gang komplek.

Firman salah seorang kurir jasa pengiriman kepada FokusPriangan.id, Jumat (25/6/21) mengatakan kalau dirinya kesulitan mengantarkan paket di karenakan setiap gang menuju rumah penerima paket di portal. “Saya harus memutar lebih jauh lagi mencari jalan atau gang yang di buka sehingga membutuhkan waktu extra dalam mengantarkan paket menuju penerima paket yang di tuju,” keluhnya ketika ditemui dilokasi.

Dia berharap semua gang jalan jangan di tutup terlalu banyak. Pasalnya, dirinya harus memutar lebih jauh lagi untuk mencari jalan atau gang yang di buka.
“Ini sangat menyulitkan bagi para kurir, siapa tahu barang yang diantar sangat penting dan dibutuhkan olehnya,” ucapnya. Yono salah satu satpam yang menjaga Pos Penjagaan portal kepada FokusPriangan.id, mengatakan dirinya bertugas membuka tutup portal atas intruksi pengurus RT/ RW perumahan. “Demi menjaga keselamatan warga perumahan dari ganasnya penyebaran wabah Virus corona yang akhir- akhir ini jumlah kasusnya meningkat dan menjalankan intruksi dari pihak kecamatan agar menjalankan Prokes,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Tanjungbalai Berikan Masker Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here