Tak Kenal Lelah, Terus Bergerak Relawan Kang H.Yanto Oce Perangi Penyebaran Covid-19 Dengan Semprotkan Disinfektan

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim relawan Kang H.Yanto Aprianto, yang lebih akrab di panggil Kang H.Yanto.Oce, kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Tasikmalaya.

Kali ini Relawan Kang H.Yanto Oce melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kampung Tanjungsari di ke Rw an 01 Kel. Sukanagara, Kec.Purbaratu dan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 kota Tasikmalaya, Kamis (24/06/21).

“Giat penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kota Tasikmalaya, kali ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di dua tempat,”ucap Kang Eris salahsatu relawan Kang H.Yanto.Oce.

Lanjut Kang Eris, semoga dengan upaya penyemprotan ini bisa mengurangi resiko menyebarnya virus corona.” Ia juga mengatakan kita melakukan kegiatan baksos ini tidak hanya sebatas di Kota Tasikmalaya saja tetapi kita lakukan tetapi daerah manapun yang perlu bantuan akan dibantu,”katanya.

Kita dari relawan Kang H.Yanto Oce mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah terkait social distancing dan menggunakan masker. Sebab, saat ini tren angka positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya terus meningkat. 

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Punya Riwayat Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kapus Purwadadi Gagal Disuntik Vaksin Sinovak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here