Laksanakan Kegiatan PPKM Mikro Personel Gabungan Sidak Pasar Cicurug

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sosialisasikan protokol kesehatan ( Prokes ), Personel gabungan melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) kepada warga yang berada di pusat perekonomian atau perbelanjaan di kawasan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/6/21).

Personel gabungan ini terdiri dari Polisi yang berada di lima Polsek wilayah Utara Sukabumi, Pol PP dan Koramil Cicurug.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan menerangkan, penyelenggaraan kegiatan ini berdasarkan instruksi otoritas setempat untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas. “Alhamdulilah hari ini kami tim gabungan telah melaksanakan kegiatan PPKM Mikro yang dimana selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan kondusif,” ujarnya kepada wartawan.

Adapun pusat perbelanjaan yang menjadi sasaran kegiatan kali ini adalah Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug dan Pasar Kemis Cicurug. Parlan menjelaskan, jika terdapat warga yang tidak menerapkan Prokes langsung diingatkan. “Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat supaya berhati-hati terhadap berbagai macam penyakit biasakan berprilaku hidup sehat mudah-mudahan penyebaran Covid 19 dapat secepatnya teratasi,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemulasaraan Jenazah Oleh BPBD Kota Tasik Dipantau Babinsa Kelurahan Mangkubumi dan Nakes PKM Mangkubumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here