Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Cianjur, Walaupun Dalam Masa Pandemi Harap Kegiatan Pramuka Tidak Berhenti

1

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Budhi Rahayu Toyib, S.Sos, M.M, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka kabupaten Cianjur, melantik dan mengukuhkan ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Latif Ridwan dan ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Yayan Sofyan, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) serta Dewan Kehormatan Kwartir Ranting masa bakti 2021 – 2024.

Acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan itu, dilaksanakan di Aula SMP Negri 1 Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, (24/06/21).

Dalam sambutannya, Ketua Kwarcab, Budi Rahayu Toyib menyampaikan.” Saya ucapkan selamat buat pengurus yang sudah di lantik, sebenar nya saya sangat senang bisa menghadiri walau hari ini ada dua agenda, tapi saya harus hadir karena Cipanas ini istimewa, walaupun dalam masa pandemi saya harap kegiatan pramuka tidak berhenti,”ucapnya.

“Saya dengar kata nya kantor kwaran mau di renopasi, ya mudah mudahan akan cepat terealisasi saya mendukung sekali.” Ia juga mengatakan, bahwa menjadi pengurus Pramuka ini merupakan Suatu pengabdian,” katanya.

Sementara Ketua Majelis Pembimbing, Latif Ridwan, berharap setelah pelantikan tersebut tentu akan lebih baik lagi. “Alhamdulillah Cipanas ini Icon karena salah satu desa yang ada di kecamatan Cipanas ini menjadi juara 1 di tingkat jawa barat,”katanya.

Ya mudah mudahan selanjutnya desa Cipanas yang jadi juara satu ini bisa mewakili Provinsi Jawabarat untuk tingkat Nasioanal, dan saya minta untuk pejuang Cipanas untuk segera mengadakan Raker, untuk menentukan kerja kita ke depan,”pungkasnya. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peringati Harhubnas, Dishub Kota Tasikmalaya Gelar 1000 Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat dan Disabilitas

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here