SDN Sindangjaya Raih Prestasi Kejuaraan Lomba Adzan Tingkat Kabupaten

0

KAB TASIK POKUSFRIANGAN. ID – Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sindangjaya wilayah UPTD Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, ketika anak didiknya bisa berprestasi.

Dena salah seorang Guru kelas SDN Sindangjaya saat di konfirmasi mengatakan sangat bersyukur anak didiknya bisa berpretasi di bidang perlombaan dari tahun ke tahun dan terakhir pada tahun 2020.

Anak didiknya mengikuti lomba adzan berbasis online tingkat Kabupaten dengan sistem penilaian berbasis zoom yang bertempat di Gor PAI Kecamatan Pancatengah pada tahun 2020 kemarin,” ucapnya pada fokuspriangan.id, Rabu (23/06/21).

Ia menambahkan, pada saat itu sudah masuk wabah Covid-19, dan perlombaanya dilakukan secara online dan penilaian pun dengan berbasis zoom.”Ahamdulillah anak didik kami bisa meraih juara satu dalam lomba adzan di tingkat Kabupaten, dengan meraih prestasi tersebut menjadi kebanggan bagi kami meskipun sudah satu tahun lewat,”katanya.

Kami berharap wabah Virus corona ini cepat berlalu agar bisa menjalankan aktivitas seperti dulu dan mengajar bisa bertatap muka lagi dan bisa lagi mengikuti pentas, kegiatan dan lomba lomba seperti biasa,” harapnya. (U.Yanto)
Editor: Red

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Pagerageung Laksanakan PHBI 1 Muharram 1443 Hijriyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here