Dr Iwan Saputra,SE.,M.Si, di Lantik Jadi Ketua STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya Periode 2021-2025

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID – Bertempat di Aula Mini Tarminah Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah, Dr Iwan Saputra,SE.,M.Si, di lantik jadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latifah Mubarokiyah Suryalaya periode 2021-2025 oleh Ketua Yayasan Serba Bakti Suryalaya, HR Bobon Setiadi Bustom, Rabu (23/6/21).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan yayasan, senat dan ketua lembaga di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya serta tamu undangan lainnya.

Acara digelar dengan penerapan ketat Protokol Kesehatan (Prokes).

“Setelah resmi menjabat sebagai Ketua STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya, Dr Iwan Saputra,SE.,MSi tentunya diharapkan mampu membawa STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya lebih maju lagi,” ujar Bobon Setiadi Bustom.

Program selanjutnya, kata H.Bobon, adalah meningkatkan status STIE Latifah Mubarokiyah menjadi Universitas Latifah Mubarokiyah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Tentunya kami percaya terhadap Pak Iwan Saputra dalam merubah status STIE menjadi Universitas Latifah Mubarokiyah, beliau sudah matang dan Alhamdulillah bisa menjadi Ketua STIE Latifah Mubarokiyah,” harapnya.

Harapan serupa juga disampaikan Dosen STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya, Endang Syarif, dia mengatakan Dr. Iwan Saputra telah matang dalam kepemimpinan dan paham betul mengenai ekonomi serta Pemerintahan dengan basic pensiunan birokrat.

“Maka dengan dilantiknya Dr. Iwan Saputra menjadi Ketua STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya tentu akan sangat berdampak positif bagi kemajuan kampus dan semoga saja segera terealisasi status STIE menjadi Universitas,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya, Dr Iwan Saputra mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur pimpinan atas kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya.

“Semoga saja segala harapan dari seluruh unsur pimpinan bisa terwujud, dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semuanya,” ujarnya. (Anton)

Baca Juga  Bantu Ketahanan Pangan Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 5 Ciranjang Panen Besar
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here