Covid-19 Meningkat di Cilegon, Prostitusi Online di Cilegon Semakin Tumbuh Subur

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Miris, ditengah kepungan Wabah Corona Virus Disease – 2019, aksi penyakit masyarakat (Pekat) justru semakin tumbuh subur dan semakin terang terangan prakteknya di Kota Cilegon. Rabu (23/6/2021).

Melalui salah satu aplikasi media sosial, prostitusi Online semakim tumbuh subur. Tak tanggung tanggung, penikmatnya justru datang dari kalangan remaja dengan memanfaatkan sejumlah kost-kostan, serta Hotel.

“Bertambah parah dari sebelum wabah Corona ini merebak. Semakin larut, aksi pekat ini semakin ramai dipertontonkan pelakunya. Malah semakin ramai jumlah, kok pihak terkait tak ada penertiban ya, malahan pedagang dan masyarakat yang berada diluar disuruh pulang, namun pekat terkesan dibiarkan,” ucap salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan nama nya.

Diprediksi, masih banyak pelaku prostitusi online tersebut yang belum sadar risiko dan enggan untuk melakukan tes VCT untuk mengetahui terinfeksi atau tidak.

“Kenapa harus tes HIV? Agar segera terdeteksi dini. Dan cepat diberi penanganan, sehingga dapat memutus mata rantai penularan ke orang lain. Kemudian bisa memperpanjang harapan hidup yang bersangkutan,” pungkas warga. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka PPKM Darurat, Polsek Mande Lakukan Penyisiran di Titik Kerumunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here