PAW Terpilih AHA Siap Tebarkan Energi Positif Untuk Kemajuan Desa Selawangi

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala desa Selawangi terpilih ( PAW ) pemilihan antar waktu Aha, resmi dilantik oleh bupati Tasik H. Ade Sugianto S,IP, Senin (21/06/21) yang bertempat di gedung pendopo baru kabupaten Tasikmalaya.

Dari ke 73 kepala desa se-Kabupaten Tasikmalaya yang dilantik 6 diantaranya PAW dari 6 desa 6 kecamatan.

Seperti halnya kades AHA yang merupakan PAW ( pemilihan antar waktu ) mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu dari pemilihan tersebut dan itu semua tak lepas dari kepercayaan masyarakat serta tokoh masyarakat desa selawangi ucapnya kepada fokus priangan.id.

Aha juga menyampaikan dirinya akan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat serta akan selalu mengedapankan azas musyawarah agar pemerintahan desa selawangi selalu transparan dan bersih,intinya beliau akan mewakafkan dirinya untuk masarakat Desa Selawangi” paparnya.

Mudahan mudahan dibawah kepemimpinannya Selawangi bisa menjadi Desa yang lebih Maju, pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat lebih merata dan semua itu tentu butuh dorongan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

AHA menambhakan untuk pemerintahan kedepannya akan meneruskan RPJMDes yang 5 tahun sudah dituangkan dan itu akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dalam upaya kesejahteraan masyarakat desa selawangi khususnya. (Wawan/Iwan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Berkat Bantuan Yayasan Mayasari Bakti Utama, Ibu Ejeh Dapat Bantuan Program Bedah Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here