Kepala Desa Linggasirna Cecep Sudrajat Resmi Dilantik Bupati Tasikmalaya

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – 73 Kepala Desa se-kabupaten Tasikmalaya resmi dilantik oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S, IP yang bertempat di Gedung Pendopo baru Kabupaten Tasikmalaya Senin (21/06/21) kemarin.

Bupati Tasik berpesan kepada seluruh kepala desa yang dilantik agar bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya, menjadi Kepala Desa yang jujur, bijaksana dan bisa memberikan contoh yang baik serta dapat menjalankan tugas dan fungsinya sehingga pemerintahan desa dapat terlihat jelas berjalan dengan baik.

Pelantikan kepala desa terpilih dijaga sangat ketat dari pihak Kepolisian dan juga pihak dari Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ).

Untuk para peserta sendiri yang bisa masuk ruangan hanya kepala desa terlantik beserta istrinya untuk mendampingi, dan untuk pengantar beserta rombongan dari masing masing kepala desa tidak diperbolehkan masuk hanya diperbolehkan menunggu diluar area pendopo dengan dikarenakan mengantisipasi terjangkit wabah covid 19 dan menjaga kerumunan berlebihan.

Kepala desa Linggasirna Kecamatan Sariwangi Cecep Sudrajat yang baru dilantik, mengatakan bahwa dirinya sukses melenggang tidak terlepas dari dukungan tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Agama serta seluruh masyarakat yang selama ini telah memberikan banyak kepercayaan untuk memimpinan desa Linggasirna dalam membawa desa yang unggul membawa perubahan besar untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Linggasirna khususnya, Cecep juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung dirinya dari mulai A Sampai Z dan khususnya kepada masyarakat desa Linggasirna semoga Alloh SWT mengganti dengan amal kebaikan yang berlipat ganda,” ucapnya.

Lanjut Cecep dalam menjalankan roda pemerintahan desa linggasirna dirinya akan mengacu kepada aturan yang berlaku dan mengedepankan azas transparansi terbuka untuk seluruh masyarakat,”pungkas Cecep. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Katar Kecamatan Sukaresik Selengarakan Restoking Ikan Sekaligus Penanaman Pohon, Ini Kata Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here